Friday, September 17, 2010

Amboy! Inikah Foto-foto yang Diduga Sephia Menhub itu?

| Friday, September 17, 2010 | 0 comments


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar perselingkuhan Menteri Perhubungan Freddy Numberi dengan perempuan berinisial RR terus bergulir. Freddy terang-terangan membantah skandal ini.

Skandal ini muncul setelah istri Freddy Numberi, Anni Numberi mengakui kabar perselingkuhan suaminya. Bahkan ia telah melaporkan hal ini ke Ibu Negara, Any Yudhoyono.

RR dikaitkan dengan seorang reporter televisi milik pemerintah yang bernama Risty Rustarto. Jika memang sephia menhub itu adalah Risty Rustarto, maka perempuan ini sudah tak asing lagi di layar kaca. Perempuan cantik ini sering mambawa acara talkshow dan diskusi politik di satu stasiun televisi milik pemerintah.

Dari rekaman video di youtube perempuan berkulit putih ini pernah jadi moderator talkshow Dialog Aktual [Plus] Diskusi dengan Tim CSIS Menakar Janji-janji Capres dan Cawapres. Berikut petikan foto-fotonya.

Risty Rustarto sendiri membantah jika dirinya adalah perempuan yang menjadi selingkuhan Freddy Numberi.

sumber...

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails
 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com